Persiapan Duet Wander Luiz-Geoffrey Castillion Jadi Mesin Gol Anyar Persib

By Ibnu Shiddiq NF - Senin, 14 September 2020 | 11:15 WIB
Pemain Persib Bandung Geoffrey Wynton Mandelano (kanan) disambut rekannya Wander Luiz setelah mencetak gol ke gawang Persela Lamongan saat pertandingan Liga Indonesia 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3). Pertandingan dimenangkan Persib Bandung dengan skor (3-0). (DENI DENASWARA/TRIBUN JABAR)

BOLASPORT.COM - Duet penyerang Persib Bandung, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion, semakin menunjukkan ketajamannya.

Wander Luiz-Geoffrey Castillion dari awal musim memang digadang-gadang bakal menjadi pasangan menakutkan di Liga 1 2020.

Pada awal musim, keduanya telah memiliki raihan yang impresif dengan koleksi total 6 gol dan 3 assist dalam tiga pertandingan.

Baca Juga: Mantan Pemain Persib Dapatkan Pesan dari Konfederasi Sepak Bola Afrika

Setelah kompetisi dihentikan karena pandemi COVID-19, duet Wander Luiz-Geoffrey Castillion sempat mengalami sedikit penurunan.

Dalam laga uji coba kontra Tira Persikabo, mereka gagal membuat satu pun gol dan memaksa pertandingan berakhir dengan skor kacamata.

Demi mengembalikan chemistry yang pudar, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion lebih sering menjalin komunikasi baik di lapangan maupun ketika berada di luar arena.

Taring ketajaman keduanya perlahan kembali terasah dan hal itu terlihat dalam laga internal skuad Maung Bandung pada Sabtu (12/9/2020).

Luiz menyumbangkan dua assist, yang mana salah satunya berbuah gol yang dicetak oleh Castillion.

Baca Juga: Robert Rene Alberts Puas dengan Perkembangan Permainan Persib Bandung