Ubah Posisi Salah Satu Pemain Persija, Begini Kata Shin Tae-yong

By Alif Mardiansyah - Selasa, 15 September 2020 | 14:30 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, usai memimpin sesi latihan anak-anak asuhnya di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (14/2/2020). (MUHAMMAD ALIF AZIZ/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Shin Tae-yong mengungkapkan soal dirinya mengubah posisi salah satu pemain Persija Jakarta di timnas U-19 Indonesia.

Dalam skuat timnas U-19 Indonesia di Kroasia, Shin Tae-yong memang memanggil dua nama pemain yang berasal dari Persija Jakarta.

Dua nama pesepak bola muda Persija Jakarta yang dibawa Shin Tae-yong untuk jalani Training Camp Timnas U-19 Indonesia di Kroasia yaitu Braif Fatari dan Sandi Arta Samosir.

Kedua nama pilar Persija Jakarta tersebut sudah dimainkan oleh Shin Tae-yong kala timnas U-19 Indonesia mengarungi ajang International U-19 Friendly Tournament 2020.

Dalam turnamen tersebut, ada hal yang cukup berbeda dilakukan Shin Tae-yong kepada salah satu pemain Persija Jakarta bernama Braif Fatari.

Braif Fatari sempat diberikan tantangan baru oleh Shin Tae-yong ketika timnas U-19 Indonesia melawan timnas U-19 Arab Saudi.

Tantangan yang diberikan Shin Tae-yong kepada Braif itu yakni menempatkannya pada posisi penyerang.

Baca Juga: Madura United Kalah dari Tim Liga 2, Rahmad Darmawan Sebut Penyebabnya

Sejatinya, pemain berusia 18 tahun tersebut merupakan pesepak bola yang biasanya bermain sebagai gelandang serang.