Duo Inggris yang Sukses Meredefinisi Arti Juara

By BolaSport - Selasa, 15 September 2020 | 15:05 WIB
Liverpool FC saat menerima trofi Liga Inggris musim 2019/2020 di Anfield, Liverpool (MG)

BOLASPORT.COM - Berangkat dari Liverpool dan Birmingham, Liverpool FC dan MG membawa semangat kemenangan untuk para penggemarnya di Tanah Air.

Setelah penantian selama 30 tahun, Liverpool FC akhirnya kembali menjadi juara Liga Inggris dan resmi mengangkat trofi pada bulan Juli lalu.

Dengan kesuksesan ini, Liverpool FC resmi telah 19 kali menjadi juara Liga Inggris sejak terakhir kali melakukannya pada musim 1989-1990.

Sebagai Official Global Car Partner, MG (Morris Garage) yang kini telah beroperasi di Tanah Air turut merayakan dan berbagi pencapaian Liverpool tersebut.

Baca Juga: Mohammed Salah Cetak Hattrick ke Gawang Leeds United, Juergen Klopp Beri Ucapan Selamat

Berbekal determinasi serupa seperti yang ditunjukkan Liverpool di atas lapangan hijau, MG kini telah resmi hadir di Indonesia.

MG berhasil meluncurkan mobil perdananya MG ZS di bulan Maret 2020 dengan mendulang jutaan penonton pada peluncurannya yang dilangsungkan secara virtual.

Komitmen untuk meredefinisikan kembali ekspektasi masyarakat Indonesia juga terus diperlihatkan melalui mobil keduanya, yaitu MG HS, SUV premium yang elegan dan sporty.

Dengan tetap berpegang teguh pada kualitas standar Inggris, kehadiran kedua mobil ini semakin mempertegas posisi MG di industri otomotif Tanah Air.

“Kemenangan Liverpool FC di Liga Inggris setelah penantian dan perjuangan gigih selama 30 tahun merupakan bukti dari keberhasilan kepemimpinan dan kerja keras Juergen Klopp bersama timnya untuk mencapai kesuksesan. Sama-sama berasal dari Inggris, ini adalah kebahagiaan dan kebanggaan yang turut kami rasakan serta ingin bagikan pula kepada masyarakat Indonesia."