Tunggu Regulasi Bursa Transfer, Arema FC Akui Belum Ada Target Pemain

By Wila Wildayanti - Selasa, 15 September 2020 | 20:10 WIB
Logo Arema FC. (NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM)

 

BOLASPORT.COM - General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, mengatakan pihaknya belum ada target mendatangkan pemain asing dari negara mana untuk lanjutan Liga 1 2020.

Arema FC menjadi salah satu klub yang kehilangan dua pemain asing untuk lanjutan Liga 1 2020, yakni Jonathan Baumann dan Oh In-kyun.

Walaupun satu pemain asing lain Arema FC, yakni Matias Malvino belum ada kejelasan, tapi sudah dipastikan klub asal Malang itu membutuhkan pemain anyar untuk lanjutan Liga 1.

Meski Ruddy Widodo mengatakan tidak ada masalah Arema FC diperkuat oleh pemain asing atau tidaknya, tapi ia mengatakan adanya pemain anyar itu dinilai cukup penting.

Baca Juga: Setelah Pelatih Baru Datang, Arema FC Akan Tancap Gas Belanja Pemain

Walaupun tanpa ada pemain asing, Hanif Sjahbandi dan kawan-kawan bisa tampil mengesankan seperti saat pada laga pemukaan Liga 1 2020 Februari lalu.

Pada awal kompetisi lalu, Arema FC meraih kemenangan dengan skor 2-0 walaupun mereka bertandang ke Tira Persikabo, di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Senin (2/3/2020).

"Waktu baru memulai kompetisi melawan Tira Persikabo itu kami secara penuh memakai pemain lokal juga tidak ada masalah. Waktu Arema menang 2-0 itu pemain asingnya cuma In-kyun saja. Full lokal dan tidak ada masalah," kata Ruddy Widodo kepada BolaSport.com, Selasa (15/9/2020).

Meski begitu, menurut Ruddy Widodo pihak manajemen paham betul bahwa dengan adanya pemain asing akan menjadi daya tarik tersendiri.