Masa Depan Luis Suarez di Skuad Barcelona Masih Jadi Tanda Tanya

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Selasa, 15 September 2020 | 23:30 WIB
Selebrasi penyerang Barcelona, Luis Suarez, kala menjebol gawang Inter Milan pada laga matchday kedua Liga Champions di Camp Nou. (TWITTER.COM/PDRO_SALADO)

BOLASPORT.COM - Masa depan Luis Suarez di Barcelona masih menjadi tanda tanya seiring konfirmasi yang diberikan direktur olahraga klub, Ramon Planes.

Luis Suarez telah dikaitkan dengan kepindahannya menuju Juventus pada jendela transfer musim panas 2020.

Hal tersebut terjadi setelah Luis Suarez diberitahu oleh pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman, jika dirinya tidak masuk dalam rencananya.

Namun, hingga saat ini belum ada kesepakatan dan pembicaraan nyata antara pihak Barcelona dan Juventus perihal transfer Suarez.

Baca Juga: Real Madrid Absen di Bursa Transfer, Zinedine Zidane Diadang 5 Masalah Besar

Situasi yang dialami oleh penyerang asal Uruguay tersebut membuat direktur olahraga El Barca, Ramon Planes, angkat bicara.

Di sela-sela presentasi Miralem Pjanic sebagai rekrutan baru, Ramon Planes tidak banyak memberi informasi soal masa depan Suarez.

Masa depan dari penyerang 33 tahun tersebut seolah masih menjadi tanda tanya di dalam skuad utama Barcelona.

"Suarez telah menjadi pemain penting bagi Barcelona dalam beberapa tahun terakhir dan karenanya dia layak mendapatkan penghormatan maksimal," kata Planes dikutip BolaSport.com dari Sport.