Bayern Muenchen Kembali Hidupkan Minat Rekrut Winger Muda Chelsea

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Rabu, 16 September 2020 | 03:30 WIB
Winger Chelsea, Callum Hudson-Odoi. (TWITTER.COM/LIVECHOLFC)

BOLASPORT.COM - Bayern Muenchen dikabarkan kembali mengidupkan minat mereka untuk merekrut winger muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi.

Callum Hudson-Odoi sempat menjadi buah bibir publik setelah tampil cukup menjanjikan bareng Chelsea pada musim 2018-2019.

Dari 29 penampilannya buat Chelsea dalam berbagai ajang, Callum Hudson-Odoi mampu menceploskan enam gol dan tujuh assist.

Berkat penampilan apiknya, Callum Hudson-Odoi dikabarkan sempat digoda Bayern Muenchen untuk pindah pada bursa transfer musim panas 2019.

Baca Juga: Gelandang Anyar Siap Main Bareng Alien Milik Barcelona, Lionel Messi

Hanya saja, tawaran yang diajukan Bayern Muenchen senilai 35 juta pounds (sekitar Rp 669 miliar) kepada Hudson-Odoi ditolak oleh Chelsea.

Kabar ketertarikan dari Muenchen sempat membuat Hudson-Odoi pergi menginngat kontraknya bakal habis pada akhir musim 2019-2020.

Winger asal Inggris tersebut lantas mengakhiri spekulasi tentang masa depannya dengan menandatangani kontrak lima tahun baru di Stamford Bridge pada September 2019.

Namun, kehadiran Hakim Ziyech, Timo Werner, dan Kai Havertz, memunculkan kembali rumor soal masa depannya bersama The Blues.

Baca Juga: Hasil Laga Pramusim - Real Madrid Hempaskan Getafe 6-0, Benzema Cetak Quattrick