Lawan Idaman Khabib Nurmagomedov Akan Tampil di Serial Terbaru Marvel

By Agung Kurniawan - Rabu, 16 September 2020 | 10:40 WIB
Legenda UFC, Georges St-Pierre (GSP), dinobatkan sebagai Modern Wing of the UFC Hall of Fame. Gelar tersebut dinobatkan pada ajang UFC 249 di VyStar Veterans Memorial, Jacksonville, Florida, Sabtu (9/5/2020) atau Minggu WIB. (TWITTER.COM/UFCNEWS)

BOLASPORT.COM - Legenda UFC yang juga lawan idaman Khabib Nurmagomedov yakni George St-Pierre, akan muncul kembali dalam proyek serial terbaru dari Marvel.

Selepas menyatakan pensiun dari arena oktagon sejak bulan Februari 2019 lalu, Georges St-Pierre mulai menikmati peran barunya dengan berada dalam sorot kamera.

Kali ini, Georges St-Pierre akan hadir dalam serial Captain Amerika dengan kembali berperan sebagai Georges Batroc atau The Leaper yang merupakan sosok tokoh antagonis.

Sebelumnya pada 2014, Georges St-Pierre juga memerankan Georges Batroc dalam film Captain America: The Winter Soldier yang dibintangi aktor Chris Evans.

Baca Juga: Orang Ini Lebih Takut Deontay Wilder daripada Mike Tyson Saat Masa Jayanya

Pada The Falcon and The Winter Soldier, pria asal Kanada tersebut akan bermain bersama sejumlah aktor papan atas Hollywood seperti Anthony Mackie, Daniel Bruhl, dan Emily Van Camp.

Dilansir BolaSport.com dari Essentiallysports, The Falcon and The Winter Soldier garapan Marvel Cinematic Universe (MCU) dan Disney Plus ini nantinya akan tayang enam episode saja.

Sejatinya proses syuting miniseri ini telah dimulai sejak bulan Februari lalu, namun karena adanya pandemi virus corona alias Covid-19 harus terhenti dan jadwal rilis pada Agustus 2020 juga diundur.

Selain akan bermain dalam serial ini, Georges St-Pierre sebelumnya juga dikabarkan telah menjalni kesepakatan dengan UFC untuk menjadi komentator pertandingan dalam bahas Prancis.

Baca Juga: Saat Khabib Nurmagomedov Tak Ada Apa-apanya Dibanding Muhammad Ali