Bukan Negosiasi, Bos UFC Sebut Dustin Poirier Tak Mau Tarung Lawan Tony Ferguson

By Agung Kurniawan - Kamis, 17 September 2020 | 12:20 WIB
Dustin Poirier (Amerika Serikat) selebrasi di dalam oktagon setelah menang TKO melawan Justin Gaethj. (https://twitter.com/MMANyttcom)

BOLASPORT.COM - Presiden UFC, Dana White, menyebut selain proses negosiasinya benar-benar berhenti, Dustin Poirier juga dinilai tidak benar-benar ingin bertarung melawan Tony Ferguson.

Tony Ferguson tentu masih mengharapkan dirinya bisa bertarung melawan Dustin Poirier meski calon lawannya menjalani negosiasi yang tidak mulus dengan pihak UFC.

Dustin Poirier dan UFC dikabarkan telah gagal menemui kata sepakat untuk menggelar laga melawan Tony Ferguson sebagai co-maincard duel Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje.

Kepastian duel antara Poirier dan Ferguson dalam UFC 254 pada 25 Oktober mendatang sangat dinantikan penggemar karena gengsi pertarungan itu tak kalah dengan partai utama.

Baca Juga: Saat Khabib Nurmagomedov Tak Ada Apa-apanya Dibandingkan Muhammad Ali

Santer dikabarkan bahwa petarung berjulukan The Diamond itu gagal mencapai kesepakatan dan tak puas dengan tawaran bayaran yang disodorkan oleh pihak UFC.

Di sisi lain, UFC melalui sang presiden, Dana White tak ingin berlarut-larut dengan Dustin Poirier, dia mengaku sudah menyiapkan calon lawan lainnya untuk Tony Ferguson.

"Saya sudah bilang, kami akan mempunyai sebuah laga untuknya (Tony Ferguson)," kata Dana White, dilansir BolaSport.com dari laman MMAFighting.

"Belum, Tony Ferguson akan menerimanya, saya tidak melihat dia akan menolak untuk menjalani sebuah laga," tutur pria berkepala plontos itu menambahkan.

Baca Juga: Salah Satu Anggota Hardy Boyz Resmi Perpanjang Kontrak dengan WWE