Jack Grealish Diklaim Miliki Kemampuan yang Setara dengan Andres Iniesta

By Adi Nugroho - Kamis, 17 September 2020 | 14:30 WIB
Pemain sekaligus kapten Aston Villa, Jack Grealish (TWITTER.COM/AVFCOFFICIAL)

BOLASPORT.COM - Kapten Aston Villa, Jack Grealish, disebut memiliki kemampuan olah bola yang setara dengan legenda Barcelona, Andres Iniesta.

Klaim tersebut datang dari mulut mantan pemain Aston Villa, Gabriel Agbonlahor.

Gabriel Agbonlagor, yang bermain bersama Jack Grealish selama kurang lebih enam tahun, merasa gelandang serang berusia 25 tahun itu memiliki bakat yang luar biasa.

Agbonlahor juga mengatakan bahwa di sepanjang kariernya tak pernah melihat pemain yang miliki kualitas seperti Grealish.

Baca Juga: VIDEO - Passing Ajaib Lionel Messi, Punya Mata di Belakang Kepala?

"Saya telah bermain dengan beberapa pemain hebat. Namun, untuk kemampuan alami, saya harus mengatakan Jack Grealish adalah yang terbaik," ujar Agbonlahor seperti dikutip BolaSport.com dari talkSPORT.

"Saya tahu itu akan mengecewakan beberapa pemain yang pernah bermain dengan saya, tetapi bagi saya, saya tidak pernah melihat yang seperti dia, bahkan dalam latihan."

"Dia bisa melewati siapa saja, bahkan pemain tercepat atau bek terbaik sekalipun."

Baca Juga: Zlatan Ibrahimovic, Pemain AC Milan yang Selalu Ingin Menang Bahkan Saat Latihan

"Berapa kali saya mencoba untuk menjatuhkannya dan saat saya bermain sebagai bek tengah, untuk sedikit olok-olok, dalam sebuah latihan, saya tidak bisa mendekati bocah itu. Jadi saya akhirnya menendangnya dan menjatuhkannya. Dia benar-benar pemain yang luar biasa."