Jack Brown Tampil di Timnas U-19 Indonesia? Begini Jawaban Ibunya

By Alif Mardiansyah - Kamis, 17 September 2020 | 17:18 WIB
Jack Brown terlihat mengalami cedera saat latihanjelang melawan Bulgaria di Stadion Igraliste NK Polet, Sventi Martin na Mauri, Kroasia, Sabtu (5/9/2020). (YOUTUBE.COM/PSSITV)

BOLASPORT.COM - Ibunda Jack Brown, Indah Brown, mengungkapkan jawaban ketika ditanya apakah sang anak akan tampil dengan timnas U-19 Indonesia versus Qatar.

Shin Tae-yong memang belum memainkan Jack Brown selama menjalani beberapa laga uji coba timnas U-19 Indonesia di Kroasia.

Bahkan, dalam International U-19 Friendly Tournament lalu, Jack Brown tidak dimasukan ke dalam daftar susunan pemain timnas U-19 Indonesia.

Alasan Jack Brown belum bisa tampil bersama timnas U-19 Indonesia pada ajang tersebut dikarenakan sedang mendekap cedera.

Menurut informasi yang beredar, Jack Brown diketahui mengalami cedera pada bagian ankle ketika menjalani pemusatan latihan skuat Garuda muda di Kroasia

Oleh sebab itu, pemain Lincoln City FC U-18 tersebut tidak bisa tampil dalam tiga laga awal timnas U-19 Indonesia di Kroasia.

Baca Juga: Ada Kutukan bagi Persib Jelang Hadapi Madura United di Liga 1 2020

Seperti diketahui, timnas U-19 Indonesia telah melakoni tiga pertandingan dalam ajang International U-19 Friendly Tournament 2020.

Dalam tiga laga tersebut, skuat Garuda muda mampu ditaklukan timnas U-19 Bulgaria dengan skor 0-3 dan dihempaskan timnas U-19 Kroasia 1-7.