Thiago Disebut Sudah Gabung Latihan Liverpool, Andrew Robertson Buka Suara

By Rebiyyah Salasah - Jumat, 18 September 2020 | 13:40 WIB
Gelandang tengah Bayern Muenchen, Thiago Alcantara, menjadi incaran serius juara Liga Inggris 2019-2020, Liverpool. pada bursa transfer musim panas 2020. (TWITTER.COM/DANIELESULEIMAN)

 

BOLASPORT.COM - Bek kiri Liverpool, Andrew Robertson, buka suara tentang rumor yang menyatakan bahwa Thiago Alcantara sudah ikut latihan The Reds di Melwood. 

Thiago Alcantara dilaporkan akan segera merapat ke Anfield menyusul kesepakatan yang sudah tercapai antara Liverpool dan Bayern Muenchen

Seperti dilansir BolaSport,com dari BBC, Liverpool telah setuju untuk memboyong Thiago dengan harga 25 juta pounds atau Rp 478 miliar pada Kamis (17/9/2020). 

Bahkan, Thiago dirumorkan telah ikut latihan dengan skuad Liverpool di Melwood. 

Baca Juga: Pengganti Erick Thohir Bicara Fakta soal Transfer Lionel Messi

Namun, Andrew Robertson memberikan informasi terbaru tentang keberadaan Thiago.

Bek yang mengemas 12 assist untuk membantu The Reds memenangi gelar Liga Inggris 2019-2020 itu menepis rumor bahwa Thiago telah tiba di Liverpool

"Ketika Anda berada di klub seperti Liverpool, Anda selalu terhubung dengan pemain," kata Robertson, dilansir BolaSport.com dari Sky Sport. 

"Bagi kami, kami fokus pada skuad kami. Tidak ada orang di Melwood dalam kaitannya dengan Thiago atau pemain lain saat ini untuk perekrutan baru."