Timnas U-19 Indonesia Menang Dari Qatar, Beckham Putra Belum Puas

By Wila Wildayanti - Sabtu, 19 September 2020 | 06:30 WIB
Aksi gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, saat membela timnas U-19 Indonesia melawan Hong Kong pada laga kedua Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (8/11/2019). (GARRY LOTULUNG/KOMPAS.COM)

 

BOLASPORT.COM - Timnas U-19 Indonesia meraih kemenangan dari Qatar 2-0, namun ternyata Beckham Putra Nugraha merasa belum puas karena masih banyak yang harus ditingkatkan.

Beckham Putra yang memasuki lapangan pada babak kedua menggantikan posisi David Maulana itu tampil apik dan mampu mengantarkan timnas U-19 Indonesia menang.

Timnas U-19 Indonesia meraih kemenangan 2-1 atas Qatar, di Stadion SRC Mladost, Cakovec, Kroasia, Kamis 17 September 2020.

Meski bermain sebagai pemain ganti, Beckham menjadi aktor penting atas kemenangan tim asuhan Shin Tae-yong karena ia memberikan asisst kepada Muhammad Supriadi.

Baca Juga: Demi Rekrut Pemain Top, Mikel Arteta Terpaksa Jual Emiliano Martinez ke Aston Villa

Dengan assist yang diberikan gelandang Persib tersebut, timnas U-19 Indonesia pun menang tipis hingga pertandingan berakhir.

Kemenangan timnas U-19 Indonesia itu menjadi kemenangan pertama untuk Witan Sulaeman dkk setelah sebelumnya di tiga pertandingan mereka hanya menelan dua kekalahan dari Bulgaria dan Kroasia, serta satu kali imbang atas Arab Saudi.

Ternyata meski meraih kemenangan pertama untuk timnas U-19, Beckham merasa masih ada yang perlu diperbaiki dan tak ingin merasa puas dengan hasil yang diperoleh tim.

Sebab timnas U-19 Indonesia masih dinanti oleh Qatar untuk kembali menjalani uji coba pada Minggu (20/9/2020), dan setelah itu ada dua tim lokal yang menantang mereka.