Man United vs Crystal Palace - Panggung Pertama Donny van de Beek

By Adi Nugroho - Sabtu, 19 September 2020 | 12:15 WIB
Gelandang baru Manchester United, Donny van de Beek. (TWITTER.COM/JOSHGI97)

BOLASPORT.COM - Laga Manchester United kontra Crystal Palace bisa menjadi panggung debut untuk gelandang anyar Setan Merah, Donny van de Beek.

Donny van de Beek resmi menjadi pemain Manchester United pada awal September lalu setelah The Red Devils menebusnya dari Ajax Amsterdam dengan harga 40 juta pounds (sekitar Rp766 miliar).

Sejak bergabung, Donny van de Beek telah mengikuti semua sesi latihan yang digelar klub selama beberapa pekan terakhir.

Selain berlatih, Van de Beek juga turut serta ketika Manchester United memainkan laga uji coba melawan Aston Villa akhir pekan lalu.

Baca Juga: Prediksi Line-up Man United vs Palace - Debut Donny van de Beek

Pada pertandingan tersebut, Van de Beek dimainkan sejak awal dan ia pun mendapatkan penilaian yang cukup bagus dari sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer.

Berkat penampilan apik Van de Beek di laga uji coba, Solskjaer mengakui kalau gelandang berusia 23 tahun itu akan menjalani debut kompetitifnya ketika Manchseter United berjumpa Crystal Palace di Liga Inggris 2020-2021.

"Dia beradaptasi dengan baik dan dia juga anak yang hebat," ujar Solskjaer dalam konferensi pers sebelum pertandingan Manchester United kontra Crystal Palace dikutip BolaSport.com dari Mirror.

Baca Juga: Komentar Lampard soal Hudson-Odoi yang Kembali Dilirik Bayern Muenchen

"Kepribadian hebat datang dengan banyak energi dan senyum lebar setiap hari."