Tinggalkan Diet Vegan, Mike Tyson Melahap Monster Rusa dan Bison Jelang Comeback

By Agung Kurniawan - Sabtu, 19 September 2020 | 12:50 WIB
Legenda tinju, Mike Tyson, akan kembali bertanding. Dia akan menghadapi Roy Jones Jr. pada 12 September 2020. (TWITTER.COM/BLEACHERREPORT)

BOLASPORT.COM - Legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson, mengaku sudah tak lagi menjalankan program diet vegan dan memilih mengonsumsi daging lagi menjelang laga comebacknya.

Berbagai persiapan tengah dilakukan oleh Mike Tyson agar bisa tampil cemerlang tatkala menjalani comeback di ring tinju dalam sebuah laga eksibisi melawan Roy Jones Jr.

Mike Tyson sendiri perlu melakukan berbagai persiapan jika mengingat sejak tahun 2005 lalu dia menyatakan gantung sarung tinju alias pensiun dan tak lagi berlaga di atas ring tinju.

Program-program latihan sudah disusun untuk mengembalikan Mike Tyson ke dalam kondisi fisiknya agar mumpuni ketika menjalani dan bertukar pukulan dengan Roy Jones Jr.

Baca Juga: Jelang Hadapi Roy Jones Jr, Mike Tyson Berhenti Merokok Ganja

Tak hanya latihan bersifat fisiknya, Si Leher Beton sebelumnya juga dikabarkan telah menjalani terapi setrum otot sebagai salah satu persiapannya menghadapi laga tersebut.

Selain itu, persiapan yang dilakukan oleh Mike Tyson tampaknya tidak main-main, belum lama ini dia juga mengaku sudah menghentikan salah satu kebiasannya yakni merokok ganja.

Terkini melalui sebuah kesempatan, pria berusia 54 tahun itu kembali membuat pengakuan bahwa dirinya sudah tidak lagi menjalankan program diet vegan yang selama ini sudah dia lakukan.

"Saya telah berhenti melakukannya karena pelatihan ini dan karena apa yang saya ingin tampilkan dari tubuh saya yakni kekuatan," kata Mike Tyson, dilansir BolaSport.com dari The Sun.

Baca Juga: Orang Ini Lebih Takut Deontay Wilder daripada Mike Tyson Saat Masa Jayanya