PT LIB Segera Gelar Audiensi dengan Polda Jabar untuk Liga 1 2020

By Wila Wildayanti - Sabtu, 19 September 2020 | 23:15 WIB
Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita (Mochamad Hary Prasetya / BolaSport)

BOLASPORT.COM - Seusai mendapatkan restu dari Polisi Daerah (Polda) Jawa Timur dan Jawa Tengah, saat ini PT Liga Indonesia Baru (LIB) segera bakal menggelar audiensi pada Polda Jawa Barat (Jabar) untuk Liga 1 2020.

Untuk lanjutan Liga 1 2020 yang bakal bergulir kembali 1 Oktober mendatang tersebut, PT LIB memang tengah mempersiapkan segala hal dengan matang.

Salah satunya terkait izin penyelenggaran Liga 1 2020 yang bakal bergulir di tengah pandemi Covid-19 ini tentu saja melibatkan banyak orang dan instansi.

Hal itu karena Liga 1 2020 ini bakal digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga: Kecolongan pada Menit Awal dari Lawan, Robert Rene Alberts Sebut Persib Dapat Pelajaran

Oleh karena itu, PT LIB menggelar audiensi, apalagi untuk lanjutan kompetisi telah mendapatkan restu dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Republik Indonesia.

Namun, PT LIB yang sudah mengantongi restu dari Polda Jateng dan Jatim itu sampai saat ini belum mendatangi Polda Jabar.

Dengan itu, Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, mengatakan bahwa dalam minggu depan pihaknya bakal bertemu dengan Polda Jabar.

"Iya kami masih menunggu konfirmasi dari Polda Jawa Barat untuk melakukan audiensi lanjutan Liga 1," kata Akhmad Hadian Lukita kepada BolaSport.com.