Starting XI Manchester United Vs Crystal Palace - Van de Beek dan Si Bocah Nakal Dicadangkan

By Raka Kisdiyatma Galih - Sabtu, 19 September 2020 | 23:07 WIB
Donny van de Beek secara resmi akan mengenakan jersey dengan nomor punggung 34 di Manchester United. (TWITTER.COM/MANUTD)

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memilih untuk mencadangkan Donny van de Beek dan Mason Greenwood di laga melawan Crystal Palace.

Manchester United bersua Crystal Palace pada pertandingan perdananya di Liga Inggris 2020-2021 di Old Trafford, Sabtu (19/9/2020) pukul 23.30 WIB.

Donny van de Beek, yang merupakan pemain baru Man United pada musim panas ini sempat diprediksi bakal tampil sejak awal laga.

Hal itu lantaran dia disebut-sebut bakal menggantikan Paul Pogba yang sempat rehat selama beberapa waktu setelah terjangkit COVID-19.

Akan tetapi, dalam line-up yang dirilis oleh Man United, nama Van de Beek masuk sebagai pemain cadangan.

Baca Juga: RESMI - Liverpool Umumkan Transfer Diogo Jota dan Pakai Nomor Punggung Adam Lallana

Sementara itu, Mason Greenwood yang beberapa waktu lalu mendapat masalah saat membela timnas Inggris di UEFA Nations League 2020, dipastikan akan berada di bangku cadangan.

Sebagai informasi, Greenwood kedapatan melanggar protokol COVID-19 saat berada di Islandia.

Greendwood bersama Phil Foden mengajak teman wanitanya masuk ke dalam kamar hotelnya.

Sebelum laga ini, pemain berusia 18 tahun itu memang santer dikabarkan tak akan masuk sebagai starter meski pada musim lalu dia tampil menawan.