Tidak Semua Orang di Liverpool Senang akan Kedatangan Thiago Alcantara

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Selasa, 22 September 2020 | 10:30 WIB
Gelandang Liverpool, Thiago Alcantara, melakukan debutnya dalam laga melawan Chelsea, Minggu (20/9/2020). (TWITTER.COM/LFC)

BOLASPORT.COM - Mantan gelandang Liverpool, Danny Murphy, menilai tidak semua orang senang akan kedatangan Thiago Alcantara di Stadion Anfield.

Setelah tujuh musim membela Bayern Muenchen, Thiago Alcantara akhirnya memilih Liverpool sebagai pelabuhan barunya.

Meski sempat tarik-ulur, pada akhirnya Thiago Alcantara diboyong Liverpool dengan harga 25 juta pounds (sekitar Rp471 miliar) dari Bayern Muenchen.

Tinta emas pun langsung ditorehkan oleh Thiago kala menjalani debutnya bersama Liverpool pada laga pekan kedua Liga Inggris 2020-2021 melawan Chelsea.

Baca Juga: Bintang Pekan Ini: Harry Kane, Si Predator yang Rela Jadi Pelayan

Dimainkan pada awal babak kedua, eks gelandang Barcelona tersebut mampu mengemas 75 operan sukses meski hanya bermain selama 45 menit.

Catatan tersebut menjadi rekor tersendiri di Liga Inggris mengingat jumlah operan Thiago mengungguli operan dari para pemain Chelsea dan sebelumnya jarang terjadi pada satu pemain yang bermain satu babak.

Terlepas dari penampilannya yang luar biasa untuk laga perdana bersama The Reds, Danny Murphy percaya bahwa tidak semua orang di Liverpool akan senang dengan bergabungnya Thiago.

Menurut mantan gelandang Liverpool itu, kepergian Geoginio Wijnaldum bakal semakin menguat.

Baca Juga: Salah Pasang Pemain, AS Roma Bisa Dihukum Kalah 0-3 dari Hellas Verona