Lagi, Legenda Manchester United Ini Harus Berurusan dengan Polisi

By Rebiyyah Salasah - Rabu, 23 September 2020 | 19:50 WIB
Gelandang legendaris Manchester United, Paul Scholes. (TWITTER.COM/SQUAWKA)

BOLASPORT.COM - Legenda Manchester United, Paul Scholes, harus kembali berurusan dengan polisi setelah melanggar aturan lockdown di Oldham, Manchester, Inggris.

Paul Scholes sempat melakukan pelanggaran lockdown dengan menyelenggarakan pesta selama tujuh jam pada 31 Juli 2020 waktu setempat di rumahnya yang terletak di Oldham, Manchester, Inggris.

Pesta yang diselenggarakan setelah lockdown diberlakukan kembali di wilayah Manchester Raya itu merupakan perayaan ulang tahun ke-21 putra Paul Scholes, Arron.

Polisi mengonfirmasi bahwa mereka mengunjungi rumah Scholes pada 2 Agustus 2020 untuk memastikan tentang dugaan pelanggaran pembatasan tersebut.

Baca Juga: Donny van de Beek, Rekrutan Baru Man United yang Mirip Paul Scholes

"Sejalan dengan prosedur normal dan kebijakan dengan persetujuan, petugas mendatangi tempat tersebut dan menjelaskan tentang pembatasan serta mendorong mereka untuk patuh," kata perwakilan Kepolisian Manchester Raya, dikutip BolaSport.com dari Daily Mail.

Sementara itu, seorang warga setempat mengatakan bahwa Scholes harus menanggung malu atas perilaku egoistisnya.

Meski sudah pernah berurusan dengan polisi dan mendapatkan kritikan dari warga setempat, peraih 11 kali gelar Liga Inggris bersama Setan Merah ini tampaknya tak kapok melakukan pelanggaran. 

Scholes kembali melanggar aturan lockdown dengan menjadi tuan rumah turnamen sepak bola di lapangan belakang rumahnya.