Kekalahan Chelsea dari Bayern Muenchen Sempat Buat Timo Werner Ragu

By Adi Nugroho - Rabu, 23 September 2020 | 21:10 WIB
Penyerang anyar Chelsea, Timo Werner. (TWITTER.COM/UBERCHELSEAFC)

BOLASPORT.COM - Striker Chelsea, Timo Werner, mengaku sempat ragu untuk gabung The Blues usai melihat tim besutan Frank Lampard itu kalah dari Bayern Muenchen.

Musim 2019-2020 kemarin langkah Chelsea di Liga Champions harus terhenti di babak 16 besar usai kalah dengan agregat 1-7 dari perwakilan Jerman, Bayern Muenchen.

Pada leg pertama, yang mana digelar di kandang mereka, Stadion Stamford Bridge, Chelsea kalah 0-3 dari Bayern.

Sementara pada leg kedua, Chelsa takluk 1-4 kala melawat ke Allianz Arena Stadium.

Baca Juga: Floyd Mayweather Dilaporkan sedang Bernegosiasi untuk Bertarung Lagi

Kekalahan tersebut tidak hanya mengehentikan langkah Chelsea saja di Liga Champions, namun juga menimbulkan kesan kepada pemain yang masih menjadi incaran The Blues kala itu, Timo Werner.

Timo Werner mengaku sempat mempertanyakan apakah transfer ke Chelsea akan menjadi langkah karier yang tepat setelah ia menyaksikan Bayern begitu mudah memenangi leg pertama di London.

Werner berpikiran seperti itu karena ia merasa selama RB Leipzig, ia tak pernah benar-benar kesulitan ketika menghadapi Bayern.

Baca Juga: Jaga Rahasia, Real Madrid Tutupi 'Dosa' Eden Hazard

"Bohong apabila saya tidak pernah berpikiran seperti itu," ujar Werner saat ditanya apakah kekalahan Chelsea sempat membuatnya berpikir dua kali seperti dikutip BolaSport.com dari Bild.