Rahmad Darmawan Siapkan Kreasi Lini Serang Madura United di Liga 1 2020

By Wila Wildayanti - Kamis, 24 September 2020 | 13:15 WIB
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, memilih berbahagia menyambut Ramadan meski pandemi Covid-19 tengah melanda. (INSTAGRAM.COM/MADURAUNITED.FC)

BOLASPORT.COM - Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, mengatakan siap kreasikan lini serang tim dengan menunggu tambahan amunisi pemain asing.

Madura United telah menargetkan untuk mengaet Bruno de Silva Lopes guna menambah kekuatan tim di lanjutan Liga 1 2020.

Seperti diketahui, Madura United harus kehilangan beberapa pemainnya dilanjutan Liga 1 2020 ini dengan berbagai macam alasan.

Pertama striker tim berjulukan Laskar Sape Kerrab itu harus meminjamkan Alberto Goncalves ke tim Liga 2 Sriwijaya FC.

Baca Juga: Kritik Bursa Transfer Liga 1, Persib Tunggu Respon dari PT LIB

Setelah itu tim yang berasal dari Pulau Garam itu harus kehilangan Greg Nwokolo karena ia tak ingin bermain di tengah pandemi Covid-19.

Tak hanya itu, tim asuhan Rahmad Darmawan harus kehilangan Emmanuel Oti Essigba karena renegosiasi kontrak berakhir tanpa mencapai kesepakatan.

Dengan hilangnya beberapa pemain tersebut, lini serang Madura United saat ini hanya diisi oleh pemain lokal seperti, David Laly, Rifaldi Bawuoh, Haris Tuharea, Moch Kevy Syahertian, dan sebagainya.

Oleh karena itu bursa transfer yang telah dibuka ini akan dioptimalkan betul oleh Madura United dan Rahmad Darmawan pun telah menargetkan Bruno Lopes.