Resmi, Satu Pemain Muda Brasil Pamit dari Persija Jakarta

By Alif Mardiansyah - Kamis, 24 September 2020 | 21:35 WIB
Thiago Apolina Pereira dan Maike Henrique Irine De Lima menjadi dua pemain baru yang mengikuti latihan Persija Jakarta (DOK. PERSIJA)

BOLASPORT.COM - Jelang bergulirnya Liga 1 2020, salah satu pemain muda Brasil yang sedang seleksi bersama Persija Jakarta telah resmi pamit.

Persija Jakarta memang telah kedatangan dua pesepak bola muda asal Brasil berusia 19 tahun berlatih yaitu Thiago Apolina Pereira dan Maike Henrique Irine de Lima.

Thiago Apolina Pereira serta Maike Henrique Irine de Lima sudah terlihat pada latihan Persija Jakarta sejak tanggal 19 Agustus 2020.

Walaupun sudah latihan bersama, namun manajemen Persija Jakarta belum memastikan akan merekrut dua pemain muda asal Brasil tersebut.

Bahkan, Thiago Apolina Pereira dan Maike Henrique Irene de Lima sempat diisukan daftar pemain muda Brasil yang akan jadi program naturalisasi dari PSSI untuk timnas Indonesia pada Piala Dunia U-20 2021 nanti.

Namun pada akhirnya, PSSI melalui Indra Sjafri membantah terkait desas-desus naturalisasi daftar pesepak bola muda Brasil yang ada di tiga klub Liga 1 2020 (Arema FC, Persija, dan Madura United).

Baca Juga: VIDEO - Mantan Pemain Persib Jadi Mimpi Buruk Persija Dalam Uji Coba

Sehingga, ada pandangan lain pesepak bola muda Brasil tersebut akan menjadi kekuatan baru pada masing-masing klub nantinya.

Namun belum juga dikontrak oleh masing-masing klubnya, para pemain muda Brasil itu akhirnya mengundurkan diri satu per satu.