Nasib Bartomeu di Barcelona akan Ditentukan Beberapa Hari Lagi

By Adi Nugroho - Jumat, 25 September 2020 | 08:15 WIB
Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. (TWITTER.COM/BARCAGALAXY)

BOLASPORT.COM - Teka-teki nasib Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, akan segera menemui titik terang dalam hitungan beberapa hari ke depan.

Nasib Josep Maria Bartomeu sebagai presiden Barcelona kabarnya akan ditentukan beberapa hari lagi.

Jordi Farre, penyelenggara pemungutan suara dan calon Presiden Barcelona, ​​telah menyerahkan dokumen dengan tanda tangan yang diperlukan sebanyak 20.687 kepada klub beberapa hari yang lalu.

Baca Juga: Jika Tak Jadi di Liga Indonesia, Bek Asal Bali Ini Punya Kans ke Eropa

Seperti dilansir BolaSport.com dari Marca, pihak Barcelona sendiri telah memeriksa semua dokumen tersebut, dan kabarnya kini proses pemeriksaan telah memasuki tahap kedua dan sudah hampir selesai.

Adapun tim yang bekerja memproses semua dokumen itu bernama Mesa del Voto, dan kelompok itu terdiri dari Ferre sendiri beserta anggota direksi Barcelona, Josep Triado, dan juga perwakilan dari Federasi Sepak Bola Catalan.

Baca Juga: Willian dan Gabriel Magalhaes Gabung Arsenal untuk Juara Liga Inggris

Menurut peraturan klub, grup tersebut memiliki waktu 10 hari untuk melakukan penghitungan ulang dan memvalidasi tanda tangan sedangkan dokumen telah diterima pada 18 September lalu.

Apabila pemeriksaan selesai dalam sepuluh hari setelah penyerahan, maka diskusi tentang masa depan Bartomeu pun bisa dimulai pada 29 September mendatang.

Hasil dari diskusi itu pun akan membawa titik terang untuk masa depan Bartomeu, apakah turun atau lanjut.