Arsenal Dikaitkan dengan Jorginho, Mikel Arteta Bilang Begini

By Adi Nugroho - Sabtu, 26 September 2020 | 07:45 WIB
Ekspresi Jorginho setelah membawa Chelsea unggul 1-0 atas Brighton & Hove Albion via sepakan penalti pada laga perdana di Liga Inggris 2020-2021, Senin (14/9/2020). (TWITTER.COM/CHELSEAFC)

BOLASPORT.COM - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, telah memberikan tanggapannya soal rumor transfer yang mengaitkan The Gunners dengan gelandang Chelsea, Jorginho.

Arsenal telah banyak dikaitkan dengan sejumlah pemain, terutama gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey, dan gelandang Olympique Lyon, Houssem Aouar.

Arsenal sangat tertarik mendatangkan kedua pemain tersebut ke Stadion Emirates pada bursa transfer musim panas 2020 karena memang membutuhkan tenaga tambahan untuk lini tengah.

Akan tetapi, Arsenal ternyata tidak mengincar Partey dan Aouar saja. Mereka juga melirik gelandang milik Chelsea, Jorginho.

Baca Juga: Hadapi PSS Sleman, Pelatih Persebaya: Butuh Kerja Keras untuk Curi Poin

Seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports, Arsenal memang menjadikan Partey sebagai prioritas.

Namun, apabila itu tidak bisa terwujud, maka mereka akan mengalihkan pandangan ke Jorginho.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, ditanyai tentang rumor transfer tersebut dan juga soal Jorginho ketika berbicara dalam konferensi pers sebelum dimulainya pertandingan Liga Inggris melawan Liverpool dalam partai pekan ketiga yang akan dimainkan di Stadion Anfield, Senin (28/9/2020) waktu setempat atau Selasa pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: Lampard Pastikan Mendy Tidak Akan Turun di Laga Kontra West Brom

"Kami masih terbuka untuk meningkatkan kualitas tim," ujar Arteta seperti dikutip BolaSport.com dari Evening Standard.