Brighton Vs Man United - Setan Merah Dihantui Catatan Buruk di Stadion Amex

By Raka Kisdiyatma Galih - Sabtu, 26 September 2020 | 12:00 WIB
Pemain Crystal Palace saat merayakan gol yang dicetak oleh Wilfried Zaha di laga kontra Manchester United. (TWITTER.COM/BBCSPORT)

BOLASPORT.COM - Jelang lawatan ke markas Brighton & Hove Albion, Manchester United, dihadapkan dengan catatan buruk.

Manchester United bersua Brighton & Hove Albion pada pekan ketiga Liga Inggris 2020-2021 di Stadion Amex, Sabtu (26/9/2020) pukul 18.30 WIB.

Laga ini tentu akan menjadi ajang pembuktian bagi Man United setelah tampil memalukan di pertandingan perdananya melawan Crystal Palace.

Turun dengan banyak pemain terbaiknya, klub berjuluk Setan Merah itu secara mengejutkan takluk 1-3 dari Palace.

Bahkan, Man United sempat tertinggal 0-2 terlebih dahulu sebelum Donny van de Beek sempat memperkecil ketertinggalan pada 10 menit jelang bubaran pertandingan.

Baca Juga: Resmi Jadi Pemain Juventus Lagi, Alvaro Morata Janjikan 35 Gol Semusim

Namun, pada menit ke-85, Wilfried Zaha yang merupakan eks pemain Man United berhasil mencetak gol keduanya sekaligus memastikan kemenangan The Eagles, julukan Palace.

Sementara itu, Brighton diyakini bakal menjadi batu sandungan bagi Man United untuk meraih poin perdananya pada pertandingan nanti malam.

Brighton mengalami kekalahan di laga pertama melawan Chelsea dan mulai bangkit saat mencukur Newcastle United dengan skor 3-0 di pertandingan berikutnya.

Man United juga memiliki catatan buruk ketika bertandang ke markas The Seagulls, julukan Brighton.