Lawan Manny Pacquiao, Conor McGregor Diperingatkan Tak Akan Selamat dalam 3 Ronde

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 26 September 2020 | 16:20 WIB
Selebrasi Conor McGregor usai menang dalam waktu 40 detik lawan Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020). (twitter.com/ufc)

BOLASPORT.COM - Conor McGregor mengumumkan rencana duel melawan Manny Pacquiao. Dia sudah diperingkatkan tidak akan bertahan dalam waktu lama.

Conor McGregor membocorkan rencana pertandingan tinju melawan legenda kelas welter, Manny Pacquiao, dalam waktu dekat.

"Saya akan bertinju dengan Manny Pacquiao di Timur Tengah," kata Conor McGregor lewat akun Twitternya, @TheNotoriousMMA, pada Sabtu (26/9/2020).

Ini akan menjadi pertandingan tinju kedua bagi Conor McGregor yang lebih dikenal sebagai petarung ajang seni bela diri campuran alias MMA.

Baca Juga: Siap Comeback! Conor McGregor Umumkan Duel Tinju Lawan Manny Pacquiao

Walau memiliki catatan pertandingan tinju yang singkat, McGregor boleh membanggakan daftar lawan yang pernah dihadapinya.

Pada pertandingan debutnya sebagai petinju pada Agustus 2017, McGregor sudah berbagi ring dengan petinju kawakan, Floyd Mayweather Jr.

McGregor menunjukkan potensi dengan permainan agresif pada ronde-ronde awal. Namun begitu, serangannya mampu diladeni Mayweather.

Mayweather yang unggul dalam pengalaman memanfaatkan stamina McGregor yang mulai habis. Berbalik mendominasi, Mayweather menang TKO pada ronde ke-10.

Baca Juga: Rencana Duel Conor McGregor vs Manny Pacquiao Menanti Kata 'Deal'