Pesan untuk Kedua Suporter Jelang Laga Arema FC Kontra Persija

By Wila Wildayanti - Sabtu, 26 September 2020 | 08:30 WIB
Aremania mendukung Arema FC melawan Persija dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (23/11/2019). (SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO)

BOLASPORT.COM - Jelang menghadapi Persija Jakarta, Arema FC meminta agar Aremania dan The Jakmania rela untuk menonton pertandingan di rumah saja.

Arema FC dijadwalkan bakal menjamu Persija Jakarta, Minggu (4/10/2020), Di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang .

Pertandingan Arema FC melawan Persija tentu saja menjadi laga yang paling dinanti karena kedua tim sama-sama diperkuat oleh pemain-pemain hebat.

Bahkan untuk urusan suporter, kedua tim ini tak perlu diragukan lagi karena Aremania suporter Arema FC dan The Jakmania pendukung Persija ini berbasis cukup besar.

Baca Juga: MotoGP Catalunya 2020 - Andrea Dovizioso Frustrasi Tak Kunjung Moncer

Oleh karena itu, dengan dilanjutkannya Liga 1 yang digelar tanpa penonton karena adanya pandemi Covid-19 ini tentu saja masih dibarengi dengan beberapa kekhawatiran.

Penonton dikhawatirkan datang ke stadion untuk mendukung timnya walaupun sudah dinyatakan tertutup, karena selama ini masih banyak yang bandel.

Pemandangan ini juga sebelumnya telihat saat Persija Jakarta menghadapi Bhayangkara FC dalam laga uji coba di Depok, dan banyak penonton yang datang untuk menyaksikan secara langsung.

"Tidak- tidak. Sudah disepakati kalau siapa suporter tim yang datang itu klubnya langsung kalah, kan gitu," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo kepada BolaSport.com, Minggu (27/9/2020).