Youtuber Ini Mengaku Bisa Buat Mike Tyson Terkapar karena 1 Hal

By Agung Kurniawan - Senin, 28 September 2020 | 19:35 WIB
Legenda tinju, Mike Tyson, akan menjalani pertandingan ekshibisi pada September 2020. (TWITTER.COM/THESPORTSMAN)

BOLASPORT.COM - Youtuber ternama, Olajide William "JJ" Olatunji atau yang biasa dikenal dengan KSI mengaku mempunyai satu hal yang membuatnya bisa mengalahkan legenda tinju, Mike Tyson.

Tinju menjadi olahraga yang sudah tidak asing lagi bagi KSI yang sebelumnya sudah mempunyai pengalaman melakukan pertarungan profesional melawan Logan Paul yang juga seorang Youtuber.

Dalam duel yang berlangsung di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat pada November 2019 lalu, KSI berhasil meraih hasil manis usai dinyatakan menang angka atas Logan Paul.

Pertarungan KSI melawan Logan Paul tersebut kian mempunyai nilai tambah setelah promotor tinju ternama yakni Eddie Hearn mengklaim duel itu menghasilkan pay-per-view terlaris di Inggris.

Baca Juga: Merasa Difitnah, Conor McGregor Minta Bos UFC Berhenti Bohong

Saking larisnya, duel antara KSI dan Logan Paul disebut telah melampaui duel penting yang merebutkan empat sabuk juara di kelas berat antara Anthony Joshua dan Andy Ruiz Jr.

Berbekal hasil dan pengalaman manis itu, KSI tak segan menyebut bahwa kini dirinya bahkan bisa mengalahkan legenda tinju kelas berat dunia yakni Mike Tyson.

Mike Tyson memang disebut oleh KSI lantaran pada bulan November mendatang dia akan comeback dalam sebuah laga yang bertajuk ekshibisi selama delapan ronde melawan Roy Jones Jr.

"Sebenarnya saya bisa, saya sebenarnya bisa, saya tidak terkalahkan, tidak ada yang mengalahkan saya," kata KSI, dilansir BolaSport.com dari laman Talksport.

Baca Juga: Pelatih Conor McGregor Yakin Duel Kontra Manny Pacquiao Bukan Pepesan Kosong