Stefano Cugurra Tetap Optimis Siapkan Program Baru untuk Penundaan Liga 1

By Wila Wildayanti - Rabu, 30 September 2020 | 09:20 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, saat melatih timnya di Stadion Gelora Tri Sakti, Legian, Senin (10/8/2020). (baliutd.com)

 

BOLASPORT.COM - Meski Liga 1 2020 dipastikan tertunda, pelatih Bali United, Stefano Cugurra tetap optimis bakal siapkan program baru dan berbeda untuk gelar latihan.

PSSI mengunggakpkan lanjutan Liga 1 ini diberi jeda waktu tunda satu bulan, oleh karena itu Bali United tetap memilih mempersiapkan diri untuk kompetisi.

Bagi juru taktik Bali United tersebut, ia memaklumi dengan penundaan yang dilakukan dengan PSSI adalah untuk kebaikan bersama.

Stefano Cugurra juga tetap berpikir positif, bahwa ia dan pelatih klub lain akan memiliki waktu untuk kembali membuat program latihan baru.

Baca Juga: Donny van de Beek Baru Main 31 Menit di Liga Inggris, Agen Geram dengan Man United

"Saya pikir cukup lama juga penundaan kompetisi Liga 1 tahun ini. Semua tim tentu sudah siap ketika jadwal rilis pertama akan bermain di bulan Oktober. Tapi terpenting bisa bertanding dan kesehatan tetap yang utama," kata Stefano Cugurra sebagaimana dilansir BolaSport.com, Rabu (30/9/2020).

Namun, dengan penundaan kompetisi selama satu bulan, atau yang rencananya bakal dimulai November mendatang itu membuat pelatih yang akrab disapa Teco tersebut tetap optimis.

Mantan pelatih Persija Jakarta itu mengaku akan mempersiapkan program latihan berbeda dan lebih matang untuk kedepannya.

Tetapi, Teco mengatakan untuk persiapkan program baru tersebut tentunya dengan memperhatikan protokol kesehatan yang selama ini telah dijalankan Bali United.