Mola TV Hadirkan Mike Tyson untuk Bagikan Pengalaman Hidupnya di Mola Living Live

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 1 Oktober 2020 | 14:12 WIB
Legenda tinju, Mike Tyson, akan hadir pada acara Mola Living Live. (TWITTER.COM/THESPORTSMAN)

BOLASPORT.COM - Mola TV akan membuka acara diskusi Mola Living Live dengan mengundang Mike Tyson sebagai bintang tamu.

Mola Living Live merupakan inisiatif Mola TV untuk menyikapi kondisi dunia yang serba tidak pasti dengan menghadirkan tokoh-tokoh inspirasional.

Episode pertama Mola Living Live akan menghadirkan legenda tinju, Mike Tyson, yang dikenal dengan perjalanan hidupnya yang penuh dengan cerita menarik.

Fokus pembicaraan pun tidak akan mengulasi riwayat karier tinju Mike Tyson melainkan pengalaman hidup yang diwarnai jatuh dan bangun.

Baca Juga: Rekor Siaran Secara Langsung Termasuk Laga Timnas U-19 Indonesia

Setelah mencicipi kejayaan sebagai juara tinju, Tyson sempat kehilangan harapan setelah divonis masuk penjara, bangkrut, hingga kehilangan putrinya.

Sempat terpuruk, Tyson mampu membangun kembali hidupnya juga fisiknya hingga berencana kembali ke arena tinju di usia 54 tahun.

Episode pertama Mola Living Live juga akan menghadirkan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti, tokoh yang tidak kalah inspirasional.

Susi Pudjiastuti merasa senang dengan tugas barunya sebagai pewawancara di acara Mola Living Live. Ia berharap acara yang dipandungnya bisa menginspirasi banyak orang.

Baca Juga: Membandingkan Kecerdasan Mike Tyson dan Roy Jones Jr di Ring Tinju