Floyd Mayweather Jr Sebut Rp 4,4 Triliun untuk Lawan Khabib Nurmagomedov atau Conor McGregor

By Delia Mustikasari - Kamis, 1 Oktober 2020 | 15:50 WIB
Eks petinju, Floyd Mayweather Jr. (instagram.com/floydmayweather)

BOLASPORT.COM - Mantan petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr, menyebutkan jumlah tarif mengejutkan untuk menghadapi Conor McGregor dalam pertandingan ulang dan jika bertarung dengan Khabib Nurmagomedov.

Floyd Mayweather Jr menginginkan bayaran 300 juta dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 4,4 triliun

Pertarungan tinju antara Floyd Mayweather Jr dan Conor McGregor (Irlandia) dalam mega-crossover pada 2017 sangat terkenal dan menghasilkan bayaran tinggi.

Baca Juga: Mike Tyson Ungkap Makanan Sebelum Pertarungan yang Tidak Pernah Berubah

Bintang UFC, Khabib Nurmagomedov (Rusia) juga menjadi salah satu gagasan menarik untuk mengikuti jejak McGregor bertarung dengan Mayweather Jr di ring tinju.

Berbicara di podcast Club Shay Shay, Mayweather menjelaskan bahwa dia akan meminta pembayaran 300 juta dolar AS untuk menghadapi McGregor lagi.

"Jika saya dapat memperoleh 300 juta dolar dengan mudah tentu saja Conor McGregor tidak dapat melakukannya (bertarung di ring tinju melawannya)," kata Mayweather dilansir BolaSport.com dari Sportbible.

Legenda tinju berusia 43 tahun itu telah dikaitkan dengan pertarungan ekshibisi potensial melawan Paul Logan.

Sebelumnya, Mayweather Jr telah menimbulkan kontroversi dengan mengatakan bahwa dia adalah petinju yang lebih baik daripada Muhammad Ali.

Baca Juga: BWF Pertimbangkan Format Klaster untuk Kualifikasi Olimpiade 2020