Striker Persib Akui Kecewa Lanjutan Liga 1 Batal Bergulir

By Ibnu Shiddiq NF - Kamis, 1 Oktober 2020 | 21:30 WIB
Selebrasi penyerang anyar Persib Bandung, Beni Oktovianto, setelah berhasil membobol gawang Hanoi FC dalam Asia Challenge 2020. Maung Bandung sendiri berhasil menang 2-0 atas sang lawan di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia. (GREGORIUS ADITYA KATUK/PERSIB.CO.IDGREGORIUS ADITYA KATUK/PERSIB.CO.ID)

BOLASPORT.COM - Penyerang Persib Bandung Beni Oktovianto mengaku cukup kecewa dengan keputusan PSSI menunda Liga 1 2020.

Padahal, kasta teratas sepak bola Indonesia tersebut rencananya bakal dilanjutkan kembali pada hari ini, Kamis (1/10/2020).

Menurut Beni Oktovianto, Persib sudah jauh-jauh hari mempersiapkan segalanya untuk menyambut bergulirnya kompetisi.

Baca Juga: Hasil Tes Swab Skuad Persib Bandung telah Keluar

Tim berjuluk Maung Bandung dijadwalkan akan melawan PSM Makassar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyokarta pada akhir pekan nanti.

Namun sayang, karena keputusan penundaan tersebut, Persib batal melakoni laga perdananya seusai jeda panjang sejak Maret lalu.

"Kecewa pastinya karena sudah nunggu lama persiapan lama diundur lagi satu bulan," ujar Beni dikutip BolaSport dari Tribun Jabar.

"Mungkin dari segi kesiapan, mungkin banyak tim sudah melakukan persiapan termasuk Persib mau berangkat ke Yogyakarta sudah siap semua." imbuhnya.

Baca Juga: Akibat Liga 1 2020 Ditunda, Pemain Arema FC Galau dan Curhat ke Asisten Pelatih

Mantan pemain Persik Kediri dan Persiba Balikpapan ini masih menaruh harapan besar kompetisi bisa dilanjutkan