Resmi, Tottenham Hotspur Gaet Top Skorer Liga Portugal Musim Lalu

By Adi Nugroho - Jumat, 2 Oktober 2020 | 10:15 WIB
Striker Benfica yang akan segera menjadi pemain Tottenham Hotspur, Carlos Vinicius. (TWITTER.COM/THESPURSEXPRESS)

BOLASPORT.COM - Tottenham Hotspur resmi mendapatkan tanda tangan striker Benfica yang jadi top skorer Liga Portugal musim lalu, Carlos Vinicius.

Seperti dilansir BolaSport.com dari cuitan pakar transfer Sky Sports, Fabrizio Romano, Tottenham Hotspur telah menemui kata sepakat dengan Benfica terkait transfer striker Carlos Vinicius.

Dalam cuitannya, Fabrizio Romano menyatakan Tottenham Hotspur merekrut Carlos Vinicius dengan status pinjaman selama satu musim.

Selain itu, Fabrizio Romano juga menjabarkan bahwa Tottenham memiliki opsi untuk mempermanenkannya dengan biaya 45 juta euro (sekitar Rp784 miliar) pada akhir kontrak pinjamannya.

Baca Juga: Perasaan Pemain Keturunan Indonesia-Finlandia saat Tahu Liga 1 Diundur

Carlos Vinicius sendiri merupakan pemain asal Brasil yang berposisi sebagai striker.

Pada musim lalu, pemain berusia 25 tahun itu berhasil menyabet gelar top skorer Liga Portugal bersamaan dengan dua pemain lain yakni Pizzi dan Mehdi Taremi dengan torehan 18 gol seperti dikutip BolaSport.com dari Transfermarkt.

Kehadiran Vinicius tentu akan menambah tajam lini serang Tottenham mengingat sang pemain memiliki rekam jejak yang cukup bagus sebagai seorang striker.

Baca Juga: Tak Ingin Sia-sia, Kapten Persib Optimistis Tunggu Lanjutan Liga 1 2020

Pada musim 2017-2018, Vinicius yang masih bermain bersama Real SC di liga kasta kedua Portugal berhasil menjadi top skorer berkat 19 gol yang ia cetak dalam 37 penampilan.