UFC Siapkan Kejutan bagi Khabib Nurmagomedov, Bukan Duel Kontra Conor McGregor atau GSP

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 2 Oktober 2020 | 10:10 WIB
Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, saat jumpa pers jelang pertandingan melawan Tony Ferguson pada ajang UFC 249. (twitter.com/Sportsgriduk)

BOLASPORT.COM - Khabib Nurmagomedov membeberkan bahwa ada kejutan spesial dari UFC setelah pertandingannya melawan Justin Gaethje.

Tinggal menghitung hari sebelum Khabib Nurmagomedov akan menghadapi Justin Gaethje dalam duel unifikasi gelar juara kelas ringan pada UFC 254.

UFC 254 akan menandai penampilan ke-29 Khabib Nurmagomedov pada ajang MMA dengan semua laga berakhir dengan kemenangan.

Nurmagomedov digadang-gadang akan melakoni satu pertandingan lagi sesudah Gaethje sebelum memutuskan pensiun sebagai petarung.

Baca Juga: Conor McGregor Membelot, Bos UFC Coba Rayu dengan Duel Bergengsi

Petarung asal Dagestan itu pun kembali menegaskan rencananya bahwa dia tidak akan pensiun saat menghadiri UFC 25 media call.

Malahan Nurmagomedov mengindikasikan adanya proyek menarik dengan UFC jika dia mampu mempertahankan gelar juara kelas ringan dari kejaran Gaethje.

"Kami memiliki beberapa opsi. Kami akan membicarakannya setelah pertandingan ini," kata Khabib Nurmagomedov, dilansir BolaSport.com dari BJPENN.

"Dana memberi tahu dia memiliki sesuatu yang spesial bagi saya setelah pertandingan ini. Saya bilang, tolong simpan dulu, setelah duel kita akan membicarakannya."

Baca Juga: Bos UFC Bocorkan Lawan Berikutnya Israel Adesanya dan Jan Blachowicz