Mourinho Klaim Tottenham Masih Akan Aktif di Bursa Transfer Ini

By Adi Nugroho - Sabtu, 3 Oktober 2020 | 11:30 WIB
Ekspresi Jose Mourinho dalam laga Tottenham Hotspur melawan Everton pada pekan pertama Liga Inggris 2020-2021. (TWITTER.COM/SQUAWKA)

BOLASPORT.COM - Tottenham Hotspur masih akan aktif bergerak di bursa transfer musim panas 2020 ini menurut sang pelatih, Jose Mourinho.

Pergerakan Tottenham Hotspur di bursa transfer musim panas 2020 terbilang cukup aktif usai mendatangkan enam pemain baru sejauh ini.

Keenam pemain yang didatangkan Tottenham Hotspur pada jendela transfer kali ini adalah Pierre-Emile Hojbjerg dari Southampton, Matt Doherty dari Wolverhampton, Joe Hart dari Burnley, Gareth Bale dan Sergio Reguilon dari Real Madrid dan terbaru Carlos Vinicius dari Benfica.

Tiga dari enam pemain tersebut, yakni Hojbjerg, Doherty, Reguilon dan Reguilon direkrut Tottenham dengan biaya yang mencapai angka 60,3 juta euro (sekitar Rp1 triliun).

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Tata Strategi Rapi untuk Hancurkan Justin Gaethje

Adapun dua pemain lain, Bale dan Vinicius, direkrut dengan status pinjaman selama satu musim.

Sementara satu nama terakhir, Hart, didatangkan secara cuma-cuma usai kontrak sang pemain bersama klub sebelumnya, Burnley, berakhir pada musim panas ini.

Kendati demikian, Tottenham sepertinya masih belum ingin berhenti bergerak di bursa transfer ini.

Baca Juga: Layani Lionel Messi, Bek Anyar Barcelona Berlari hingga Paru-parunya Kehabisan Oksigen

Namun pergerakan yang akan dilakukan bukan lah mendatangkan pemain lagi melainkan melepas beberapa yang ada di dalam skuad mereka.