Babak I Leeds Vs Man City - Raheem Sterling Bawa The Citizens Unggul 1-0

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Minggu, 4 Oktober 2020 | 00:23 WIB
Momen penyerang sayap Manchester City, Raheem Sterling melepaskan tembakan ke arah gawang Leeds United pada laga pekan keempat Liga Inggris, Sabtu (3/10/2020). (TWITTER.COM/SQUAWKA)

BOLASPORT.COM - Manchester City sementara unggul 1-0 atas Leeds United pada babak pertama laga pekan keempat Liga Inggris 2020-2021.

Manchester City melakoni laga tandang pada pekan ke-4 Liga Inggris dengan berkunjung ke markas Leeds United di Stadion Elland Road, Sabtu (3/10/2020).

Dilansir BolaSport.com dari Whoscored, Manchester City kalah dominan dengan penguasaan bola mencapai 48 persen pada babak pertama.

Bermain di bawah guyuran hujan, Manchester City selaku tim tamu langsung tampil menyerang selepas peluit babak pertama dibunyikan wasit Mike Dean.

Baca Juga: BREAKING NEWS - 2 Anggota Staf Juventus Positif COVID-19, Ronaldo dkk Jalani Isolasi

Man City mendapat peluang pertama untuk unggul lewat sepakan bebas Kevin De Bruyne di sisi kanan luar kotak penalti Leeds United ketika laga baru berjalan tiga menit.

Namun, sepakan keras Kevin De Bruyne hanya membentur tiang gawang sebelah kanan kiper Leeds United, Illan Meslier.

Selepas itu para pemain Man City gencar melancarkan serangan ke pertahanan Leeds melalui serangan sayap di sisi kiri pertahanan tuan rumah yang dibangun De Bruyne dan Ferran Torres.

Pada menit ke-11, De Bruyne kembali mengancam gawang Leeds lewat usahanya dari luar kotak penalti.

Baca Juga: Cetak 1 Gol dan 1 Assist, Cara Rekrutan Anyar Chelsea Kenalkan Diri