Pemain Muda Persib Ini Berharap Tetap Perkuat Timnas U-16 Indonesia di TC Selanjutnya

By Wila Wildayanti - Minggu, 4 Oktober 2020 | 08:20 WIB
Pemain timnas U-16 Indonesia, Diandra Diaz Dewari saat menjalani latihan bersama tim di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. (Media PSSI)

BOLASPORT.COM - Pemain Elite Pro Academy (EPA) Persib Bandung, Diandra Diaz Dewari, berharap bisa kembali memperkuat timnas U-16 Indonesia dalam pemusatan latihan berikutnya.

Timnas U-16 Indonesia memang telah mengakhiri pemusatan latihan (TC) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (3/10/2020).

Diandra Diaz Dewari menjadi salah satu pemain baru yang ikut bergabung memperkuat timnas U-16 Indonesia pada TC lanjutan yang dimulai sejak 20 September lalu.

Dari 30 pemain yang turut menjalani TC timnas U-16 Indonesia, ada enam pemain baru, salah satunya pemain muda milik Persib Bandung tersebut.

Baca Juga: VIDEO - 2 Gol dan 1 Assist James Rodriguez, Everton Catat Rekor Terbaik Setengah Abad

Pertama kali mendapat pemanggilan dari pelatih timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti, tentu membuatnya menaruh harapan besar agar bisa kembali dipercaya memperkuat tim.

Apalagi sebelumnya Bima Sakti mengatakan bahwa enam pemain tersebut sedang diseleksi dan nantinya ada beberapa yang dipilih untuk bertahan di tim.

Oleh karena itu, Diandra Diaz Dewari mengungkapkan dirinya berharap kembali memperkuat timnas U-16 Indonesia.

"Saya berharap bisa bergabung kembali dengan tim ini di TC berikutnya," Diandra Diaz Dewari sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman PSSI.