Manchester United Vs Tottenham Hotspur - Kabar Baik untuk The Lilywhites, Son Ikut Bertandang ke Old Trafford

By Adi Nugroho - Minggu, 4 Oktober 2020 | 12:00 WIB
Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-Min, melakukan selebrasi dalam laga Liga Inggris kontra Southampton di Stadion St. Mary's, Minggu (20/9/2020). (TWITTER.COM/SQUAWKA)

BOLASPORT.COM - Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, sudah kembali fit dan masuk ke dalam rombongan skuad yang bertandang ke Old Trafford.

Pada pertandingan Tottenham Hotspur kontra Newcastle yang dimainkan pada Minggu (27/9/2020) kemarin, Son Heung-min terpaksa ditarik keluar saat turun minum karena cedera.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Evening Standard, Son mengalami cedera hamstring pada pertandingan tersebut.

Cedera itu pun membuat Son harus absen ketika Spurs menghadapi Chelsea di Piala Liga Inggris serta Maccabi Haufa di Liga Europa 2020-2021.

Baca Juga: Manchester United Baru Rekrut 1 Pemain, Solskjaer Mengaku Menyesal

Tak hanya itu, berkat cedera itu Son pun sempat diragukan untuk tampil ketika Spurs mengadapi laga besar dengan menghadapi Manchester United di pekan keempat Liga Inggris 2020-2021.

Pelatih Spurs, Jose Mourinho, turut mengamini kabar tersebut dengan mengatakan tidak tahu apakah Son bisa ikut ke dalam skuad yang akan melawat ke Stadion Old Trafford.

"Saya tidak ingin berbohong kepada Anda dengan mengatakan dia tidak bermain tetapi hari Minggu dia ada di sana," ujar Mourinho.

Baca Juga: Jadwal 4 Big Match Minggu Malam Nanti - Juve, MU, dan Inter Hadapi Ujian Berat

"Pada saat yang sama, saya tidak ingin mengatakan dia bermain dan kemudian tidak."