Aston Villa Vs Liverpool - The Reds Berpeluang Buat Rekor Baru

By Adi Nugroho - Minggu, 4 Oktober 2020 | 15:00 WIB
Sadio Mane (tengah) merayakan gol bersama rekannya dalam duel Liga Inggris antara Chelsea vs Liverpool di Stamford Bridge, 20 September 2020. (LFC)

BOLASPORT.COM - Liverpool berpeluang untuk menciptakan rekor baru ketika melawat ke markas Aston Villa di pekan ketiga Liga Inggris 2020-2021.

Liverpool akan melakoni laga keempat mereka di Liga Inggris 2020-2021 dengan melawat ke markas Aston Villa, Villa Park, pada Minggu (4/10/2020) malam waktu setempat atau Senin pukul 01.15 dini hari WIB.

Kemenangan tentu menjadi target Liverpool pada laga tersebut, karena hanya dengan cara itu lah mereka bisa terus bersaing di papan atas Liga Inggris.

Apabila Liverpool bisa memenangkan duel melawan Aston Villa, mereka bisa menyusul Everton di puncak klasemen sementara.

Baca Juga: Striker 23 Tahun Berseteru dengan Kapten Chelsea soal Penalti, Lampard: Saya Memang Inginkan Konflik!

Seperti diketahui, saat ini Everton sedang berada di urutan teratas setelah berhasil meraih poin maksimum di pekan keempat, 12 poin, dengan memenangkan empat laga pembuka mereka.

Selain itu, kemenangan atas Aston Villa juga bisa membuat Liverpool mengukir rekor baru di Liga Inggris.

Rekor tersebut, seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports, adalah menjadi tim pertama yang dalam sejarah kasta teratas sepak bola Inggris yang memenangkan empat laga pertamanya dalam tiga kampanye berturut-turut.

Baca Juga: Manchester City Ditahan Imbang Leeds, Sterling: Kami Bermain Fantastis

Sebelumnya, Liverpool telah melakukan hal tersebut pada musim 2018-2019 dan juga musim di mana mereka berhasil keluar sebagai juara, 2019-2020.