Hasil Lengkap UFC Fight Island 4 - Holm Dominan, De Randamie Bikin Lawan Pingsan

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 4 Oktober 2020 | 14:00 WIB
Petarung kelas bantam wanita, Holly Holm (kiri), mengalahkan Irene Aldana pada pertandingan main event UFC Fight Island 4 di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, 3 Oktober 2020. (TWITTER.COM/THESCOREMMA)

BOLASPORT.COM - Dua petarung teratas kelas bantam wanita, Holly Holm dan Germaine De Randamie, meraih kemenangan impresif pada UFC Fight Island 4.

UFC Fight Island 4 berlangsung di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada Sabtu (3/10/2020) malam waktu setempat atau Minggu pagi WIB.

Holly Holm yang tampil dalam duel main event berhasiil mengalahkan Irene Aldana dengan kemenangan angka mutlak (unanimous decision).

Penampilan Holly Holm yang dominan pada pertandingan tersebut terwakilkan dengan skor telak yang diberikan ketiga hakim yaitu 50-44, 50-45, dan 50-45.

Baca Juga: Dana White Kepincut Tarungkan Jon Jones dengan Israel Adesanya

Holm memegang kendali pertandingan sejak ronde pertama. Kombinasi serangan Holm begitu efektif sehingga merusak ritme Aldana.

Holm juga beberapa kali mampu melakukan take down. Meski Aldana dapat lolos dari kuncian, catatan itu membuat Holm semakin unggul pada ronde ketiga.

Aldana berusaha tampil lebih agresif. Namun lawannya yang sudah berusia 38 tahun dapat menjaga jarak dengan pukulan-pukulan jab dan tendangan sampingnya.

Aldana semakin putus asa. Holm malah dapat kembali melakukan take down pada ronde kelima sekaligus memberinya kesempatan untuk mendaratkan serangan.

Baca Juga: Ditantang Mantan Juara UFC, Israel Adesanya Kirim Syarat Duel