Hasil Babak I - Bocah 20 Tahun Cetak Gol, Real Madrid Sementara Ungguli Levante

By Raka Kisdiyatma Galih - Minggu, 4 Oktober 2020 | 21:56 WIB
Para pemain Real Madrid merayakan gol yang dicetak Vinicius Junior pada menit ke-16 di laga melawan Levante, Minggu (4/10/2020) (twitter.com/realmadrid)

BOLASPORT.COM - Paruh pertama pertandingan antara Levante melawan Real Madrid berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan pasukan Zinedine Zidane.

Real Madrid bertandang ke markas Levante pada pekan kelima Liga Spanyol 2020-2021, Minggu (4/10/2020) pukul 21.00 WIB.

Bermain di Estadio de la Ceramica, Real Madrid mendapatkan peluang perdana pada menit ke-8 lewat kerja sama apik antara Luka Modric dengan Marco Asensio.

Modric, yang berada di luar kotak penalti, memberikan umpan terobosan kepada Asensio yang berlari menuju ke dalam kotak 16.

Asensio, yang dapat menerima umpan itu dengan baik, kemudian melepaskan sepakan kaki kiri yang masih membentur kaki pemain belakang Levante.

Baca Juga: Susunan Pemain Man United Vs Tottenham - Jose Mourinho Punya Kutukan Lawan Mantan Tim

Pada menit ke-16, Madrid berhasil mencetak gol lewat Vinicius Junior.

Berawal dari Luka Modric yang mengirimkan bola ke dalam kotak penalti Levante lewat sepak pojok.

Si kulit bulat sebenarnya sempat dibuang oleh pemain belakang Levante tetapi kurang sempurna sehingga bola jatuh ke kaki Vinicius yang berada di dalam kotak penalti.

Pemain berusia 20 tahun itu tak menyia-nyiakan kesempatan emas tersebut dengan melepaskan tendangan kaki kanan yang sukses menjebol gawang Aitor Fernandez.