Edinson Cavani Gabung Man United, Satu Pemain Ini Bakal Dapat Banyak Manfaat

By Rebiyyah Salasah - Selasa, 6 Oktober 2020 | 19:45 WIB
Eks penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, resmi bergabung Manchester United dengan status bebas transfer jelang ditutupnya bursa transfer musim panas 2020. (TWITTER.COM/D10PY)

BOLASPORT.COM - Wonderkid Manchester United, Mason Greenwood, bakal jadi pemain yang mendapatkan banyak manfaat dari kedatangan Edinson Cavani di Old Trafford. 

Edinson Cavani resmi menjadi pemain anyar Manchester United jelang penutupan bursa transfer Liga Inggris musim panas 2020 pada Senin (5/10/2020) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB.

Bomber asal Uruguay ini tiba di Old Trafford dengan status bebas transfer setelah berpisah dari Paris Saint-Germain.

Dilansir BolaSport.com dari situs resmi Man United, Edinson Cavani meneken kontrak satu tahun dengan opsi penambahan untuk tahun kedua.

Kabar bergabungnya Cavani ke Manchester United mendapatkan sorotan dari legenda Setan Merah, Rio Ferdinand. 

Baca Juga: RESMI - Edinson Cavani ke Manchester United, Awas Hantu Kegagalan Penyerang Latino

Ferdinand menilai striker berusia 33 tahun itu akan membawa banyak hal positif ke skuad Ole Gunnar Solskjaer meski usianya tak muda lagi. 

Top scorer sepanjang masa PSG dengan 200 gol ini akan ditugasi membantu Setan Merah bangkit dari awal musim 2020-2021 yang buruk.

Edinson Cavani juga akan menghadirkan persaingan berkualitas tinggi di lini depan untuk Mason Greenwood, Anthony Martial, dan Marcus Rashford.

Ketiga pemain itu menikmati musim 2019-2020 yang produktif dengan Greenwood muncul sebagai lulusan akademi paling cerdas di Old Trafford dalam dekade terakhir.