Jon Jones dan Israel Adesanya Jadikan Twitter Arena Berkelahi

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 7 Oktober 2020 | 11:45 WIB
Petarung UFC asal Nigeria, Israel Adesanya, berhasil mempertahankan sabuk juara kelas menengah. Kesuksesan Adesanya itu diraih setelah menumbangkan Paulo Costa dalam ajang UFC 253 di Flash Forum, Yas Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Minggu (27/9/2020). (TWITTER.COM/UFCNEWS)

BOLASPORT.COM - Dua petarung UFC, Israel Adesanya dan Jon Jones, terlibat perang kata-kata di media sosial Twitter sejak beberapa hari belakangan. 

Twitwar antara Israel Adesanya dan Jon Jones bermula dari spekulasi soal pertemuan antara keduanya pada laga pertarungan UFC

Jon Jones lewat akun Twitter-nya mengklaim Adesanya menolak kemungkinan tersebut, meski sempat membahasnya pada sebuah wawancara.

"Seorang petarung dan pelatihnya menyebut nama saya di wawancara, tetapi menolak menandatangani kontrak," tulis Jones, dilansir dari Essentialy Sports

Baca Juga: UFC 254 - Jusin Gaethje Akan Buktikan Lebih Unggul dari Khabib Nurmagomedov

"Sungguh sebuah omong kosong. Dia berani mengungkit almarhum ibu saya, tetapi malah memilih bertarung melawan orang lain." 

Belum puas, Jones juga membalas dan men-tweet ulang beberapa warganet yang setuju dengan opininya. 

Jones tak menutupi perasaan tak sukanya terhadap Izzy, panggilan akrab Adesanya. 

"Izzy selalu menyebut nama saya pada tiap wawancara, dan saya hanya bicara saat merespons. Bukan rahasia saya ingin mengalahkan dia," kata Jones.

Baca Juga: Lawan Manny Pacquiao, Conor McGregor Disebut Cuma Cari Sensasi