Edinson Cavani Pakai Nomor 7 di Manchester United, Fan: Seharusnya Jadon Sancho

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Rabu, 7 Oktober 2020 | 12:45 WIB
Eks penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, resmi bergabung Manchester United dengan status bebas transfer jelang ditutupnya bursa transfer musim panas 2020. (TWITTER.COM/D10PY)

BOLASPORT.COM - Para penggemar Manchester United turut memberikan pendapatnya mengenai penunjukkan Edinson Cavani yang akan mengenakan nomor punggung 7 selama di Old Trafford.

Manchester United resmi merekrut Edinson Cavani pada hari penutupan bursa transfer musim panas, Senin (5/10/2020) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB.

Juru gedor berusia 33 tahun itu didatangkan Setan Merah secara gratis alias bebas transfer setelah berpisah dari Paris Saint-Germain.

Cavani sepakat meneken kontrak selama satu musim dengan opsi penambahan untuk tahun keduanya.

Dilansir BolaSport.com dari situs resmi klub, Cavani dipercaya untuk mengenakan nomor punggung keramat Man United, yaitu nomor 7.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh pihak Man United pada Rabu 7 Oktober 2020 dini hari WIB.

Baca Juga: Pakai Nomor Keramat, Bisakah Edinson Cavani Patahkan Kutukan di Man United?

Pemilihan Cavani sebagai pemilik nomor punggung 7 yang baru mendapatkan sejumlah tanggapan dari para penggemar Man United.

Banyak yang tidak senang dengan keputusan tersebut karena para penggemar berharap nomor 7 itu seharusnya diserahkan kepada Jadon Sancho.

Namun, kegagalan Man United memboyong Sancho dari Borussia Dortmund membuat pihak klub memilih Cavani sebagai penerus dari Cristiano Ronaldo dan David Beckham.