Madura United Berharap Liga 1 2020 Tak Dianggap jadi Ajang Lelucon

By Wila Wildayanti - Rabu, 7 Oktober 2020 | 16:15 WIB
Logo Madura United. (NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Zia Ul Haq, berharap agar Liga 1 2020 tak jadi bahan lelucon karena terus mengalami penundaan.

Madura United turut merasakan dampak dari kembali ditundanya Liga 1 2020 karena PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) tak mendapatkan izin dari Kepolisian Republik Indonesia.

Untuk nasib Liga 1 2020 sendiri kabarnya ditunda hingga November mendatang namun kepastian itu masih akan melihat kondisi dan situasi yang ada nantinya.

Sebab pandemi Covid-19 ini belum diketahui kapan berakhirnya, tapi PSSI dan PT LIB mengusahakan agar kompetisi bisa berlangsung November 2020 dan selesai Maret 2021.

Baca Juga: Timnas Portugal vs Timnas Spanyol - Luis Enrique Tak Gentar Hadapi Cristiano Ronaldo

Menanggapi hal ini, petinggi Madura United turut angkat bicara agar federasi dan juga operator kompetisi bisa mempersiapkan segalanya dengan matang.

Zia Ul Haq bahkan memiliki harapan besar agar PSSI dan PT LIB dalam mengambil keputusan nantinya sudah mempertimbangkan segala sesuatunya dengan baik.

Hal itu diharapkan agar Liga 1 2020 tak jadi cemoohan atau bahkan menjadi bahan lelucon semua orang karena terus terombang ambing nasibnya.

"Jadi semua harus dipersiapkan dengan baik. Seperti yang saya bilang saat rapat tatap muka pertama, saya minta dan itu juga jadi harapan besar kami Madura United," kata Zia Ul Haq kepada BolaSport.com.