Francesco Bagnaia: Kami Melihat Marc Marquez Seperti 'Binatang'

By Muhamad Husein - Rabu, 7 Oktober 2020 | 16:40 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berharap bisa sesegera mungkin kembali berlomba setelah absen panjang karena cedera patah tulang humerus kanan. (HONDA RACING CORPORATION)

BOLASPORT.COM - Pembalap Pramac Racing, Francesco Bagnaia, kagum dengan Marc Marquez (Repsol Honda) karena muncul empat hari pasca cedera di Jerez.

Marc Marquez diketahui mengalami kecelakaan yang mengakibatkan cedera patah lengan kanan saat mengawali balapan perdana MotoGP 2020 di Sirkuit Jerez.

Setelah empat hari mengalami cedera ditambah dua hari pasca operasi, Marc Marquez langsung muncul kembali untuk bersiap-siap ikut MotoGP Andalusia.

Meski begitu, dia ternyata tidak diizinkan untuk melanjutkan ke sesi balapan karena harus menjalani operasi kedua sekaligus masa pemulihan setidaknya hingga dua-tiga bulan ke depan.

Baca Juga: Kisah Mike Tyson dan Mata Berlumur Darah Gara-gara Perhiasan

Bagnaia kemudian salut dengan Marquez yang sempat muncul kembali ke lintasan untuk mengikuti balapan kedua di Jerez. 

Salah satu hal yang buat takjub karena dirinya tidak bisa kembali secepat itu setelah mengalami cedera patah tulang kering saat di Brno.

Bagnaia harus absen dalam balapan MotoGP Republik Ceko hingga lima minggu ke depan karena harus menjalani pemulihan cedera.

Dia muncul kembali saat balapan MotoGP San Marino sekaligus menyabet podium kedua di Sirkuit Misano.

Baca Juga: Taktik Eko Roni Saputra Tumbangkan Petarung Malaysia pada One Championship