MotoGP Prancis 2020 - Franco Morbidelli Yakin Raih Hasil Positif di Le Mans

By Muhamad Husein - Rabu, 7 Oktober 2020 | 17:55 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, seusai kualifikasi MotoGP Catalunya 2020 di Circuit de Barcelona-Catalunya, Sabtu (26/9/2020). (MOTOGP.COM)

BOLASPORT.COM - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, yakin meraih hasil positif dalam balap seri kesembilan MotoGP Prancis 2020.

Franco Morbidelli memiliki pengalaman bagus saat balapan di Sirkuit Bugatti beberapa tahun silam.

Pada kali pertama mengikuti kejuaraan di tahun 2014, Franco Morbidelli mencatatkan bisa mencapai garis finis di urutan 10 besar di Le Mans.

Selain itu, catatan keberhasilan Morbidelli di Pranis juga berlanjut pada 2017 lalu dengan meraih meraih kemenangan dalam ajang seri Moto2.

Baca Juga: Francesco Bagnaia: Kami Melihat Marc Marquez Seperti 'Binatang'

Sedangkan untuk musim ini, Morbidelli berharap bisa mendapatkan banyak poin dalam ajang balapan yang berlangsung di Sirkuit Bugatti.

"Le Mans adalah trek yang bagus dan saya sangat menyukainya. Ini adalah trek di mana saya memiliki beberapa balapan yang bagus dan hasil yang memuaskan," kata pembalap asal Italia tersebut, dilansir BolaSport.com dari Yamaha-racing.com.

"Saya menyelesaikan balapan pertama di 10 besar pada tahun 2014 dan saya menang di sana tahun 2017."

"Saya merasa hebat, baik secara fisik maupun mental. Jadi saya merasa baik mengikuti balapan berikutnya," ucap dia lagi.

Baca Juga: Honda Siap Sambut Kedatangan Marc Marquez Jalani Sisa MotoGP 2020