Respon Pemain Persija Marco Motta Soal Liga 1 2020 Tanpa Penonton

By Alif Mardiansyah - Rabu, 7 Oktober 2020 | 20:15 WIB
Bek asing Persija Jakarta, Marco Motta, ketika menjalani latihan di Lapangan Sutasoma Halim, Jakarta Timur (9/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pemain Persija Jakarta, Marco Motta, mengungkapkan tanggapannya soal nantinya laga-laga Liga 1 2020 dilarang kehadiran penonton langsung ke stadion.

Regulasi Liga 1 2020 mengenai larangan penonton untuk hadir menyaksikan langsung ke stadion ternyata sudah diketahui oleh salah satu pemain Persija Jakarta, Marco Motta.

Pilar anyar Persija Jakarta, Marco Motta, pun coba memberikan responnya terkait larangan penonton datang ke stadion selama gelaran Liga 1 2020.

Terlebih, Marco Motta kini memperkuat Persija Jakarta yang notabennya memiliki basis suporter yaitu The Jak Mania.

Sebelumnya, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah menghimbau seluruh suporter untuk tidak hadir ke stadion untuk menonton langsung pertandingan Liga 1 2020 atau Liga 2 2020.

Selain itu, pesan juga disampaikan kepada para pendukung untuk menyaksikan tim kesayangannya bertanding di rumahnya masing-masing.

Baca Juga: Dihujat Netizen Indonesia, Pemain Ngebet ke Persija Ini Beri Kutukan

Keputusan ini diambil oleh PSSI serta PT LIB dalam rangka untuk mengantisipasi penyebaran virus corona semakin tinggi di Indonesia.

Seperti diketahui, bahaya wabah virus COVID-19 masih berbahaya di beberapa wilayah Tanah Air.