Barito Putera Berharap PSSI Segera Sosialisasikan Nasib Liga 1 2020

By Wila Wildayanti - Kamis, 8 Oktober 2020 | 13:15 WIB
Logo Barito Putera. (NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Barito Putera mengharapkan PSSI segera menyosialisasikan lanjutan Liga 1 2020 agar klub bisa ambil langkah pasti.

Barito Putera memang telah meliburkan sebagian pemainnya dan 20 pemain lainnya tetap berada di Yogyakarta dengan menjalani latihan ringan.

Langkah ini diambil Barito Putera sebagai bentuk keseriusan tim menyabut lanjutan Liga 1 2020 meski hingga saat ini belum jelas nasibnya.

Bagaimana tidak? PSSI memutuskan Liga 1 2020 kembali ditunda sampai November mendatang, tetapo untuk kepastian pun masih tetap akan melihat kondisi dan situasi nantinya.

Baca Juga: Georges St-Pierre Rela Kembali Bertarung Cuma untuk Khabib Nurmagomedov

Meski belum ada kejelasan terkait nasib Liga 1 tersebut, Manager Barito Putera, Mundari Karya mengatakan bahwa pihaknya masih menjalani latihan ringan.

"Jadi begini, sebagian itu pemain masih kami liburkan dan sebagian ada 20 pemain di Jogja itu mereka masih melakukan latihan kecil. Iya, yang disana kami fokuskan latihan kecil saja dalam seminggu tiga kali," kata Mundari Karya kepada BolaSport.com.

Tetapi hal itu tak bisa terus dilakukan oleh Barito Putera, jika PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) tak segera memberi kejelasan terkait nasib Liga 1.

Mundari Karya mengungkapkan bahwa sampai saat ini pihak Barito Putera tak menerima satu lembar surat pun dari PSSI soal penundaan ataupun nasib lanjutan Liga 1 nantinya.