Lawan Pacquiao, Conor McGregor Disarankan Jangan Melulu Incar Kepala

By Muhamad Husein - Kamis, 8 Oktober 2020 | 16:25 WIB
Manny Pacquiao (kiri) dan Conor McGregor (kanan). (TWITTER.COM/CHISANGA_MALATA)

BOLASPORT.COM - Petarung seni bela diri campuran (mixed martial arts/MMA), Conor Mcgregor disarankan untuk tidak melulu mengincar bagian kepala saat lawan Manny Pacquiao

Conor McGregor akan melawan Manny Pacquiao dalam sebuah pertandingan tinju di timur tengah.

Meski belum diketahui pasti jadwal resmi pertandingan tersebut, Conor McGregor sudah melakukan persiapan untuk menghadapi Manny Pacquiao

Salah satunya saat memanfaatkan waktu liburan di Italia, McGregor langsung mencari lokasi berlatih tinju dengan pelatih lokal.

Baca Juga: Sudah Susah Juara Lagi, Marc Marquez Tak Perlu Buru-buru Comeback

Petarung berjuluk The Notorious itu kemudian memilih lokasi Round Ground Zero Gym di wilayah Liguira, namun sempat mendapat penolakan.

Pemilik Round Zero Gym, Lucca Riccardi, mengungkapkan salah satu alasannya karena dia memiliki jadwal penuh terhadap siswa yang sudah mendaftar duluan.

"Dia memasuki pintu dan meminta saya untuk dapat menggunakan gym selama seminggu," kata pemilik gym, Lucca Riccardi kepada Citta della Spezia, dilansir BolaSport.com dari Thesun.co.uk. 

"Saya punya daftar siswa, dan berpikir tidak memiliki tempat untuknya. Saya akan mengirim seseorang untuk pulang, tapi tidak mungkin karena (para siswa) yang membayar tagihan saya, jadi dengan lembut saya menolak dia (McGregor)."

Baca Juga: Dana White Tuduh Conor McGregor Curi 'Ketenaran' Israel Adesanya Sebelum Duel UFC 253