Mike Tyson Pernah Dianggap Meninggal oleh Istrinya karena Overdosis Obat

By Delia Mustikasari - Kamis, 8 Oktober 2020 | 16:10 WIB
Mike Tyson (kanan) menghadapi Kevin McBride dalam pertandingan tinju kelas berat di MCI Center, Washington D.C, Amerika Serikat, 11 Juni 2005. (TWITTER.COM/MMAHISTORYTODAY)

BOLASPORT.COM - Kisah tentang penebusan kesalahan dan menjadi pria yang lebih baik tidak dapat dilakukan legenda tinju dunia kelas berat, Mike Tyson tanpa istrinya, Lakiha Spicer atau yang akrab disapa Kiki Spicer.

Mike Tyson telah tiga kali menikah. Dua pernikahan pertamanya sangat sulit. Pada akhir 80-an, Tyson menikahi aktris dan model, Robin Givens.

Namun, ini adalah pernikahan yang bermasalah dan penuh kekerasan. Tyson bahkan mengaku memukuli Givens. Mereka bercerai tidak lama setelah mereka menikah.

Baca Juga: Dana White Tuduh Conor McGregor Curi 'Ketenaran' Israel Adesanya Sebelum Duel UFC 253

Beberapa tahun kemudian, Tyson menikah dengan Monica Turner.

Hubungannya dengan Turner tidak terlalu berliku, tetapi Tyson tidak berhasil mempertahankannya.

Pada 2003, setelah enam tahun bersama, mereka bercerai karena kebiasaan Tyson berselingkuh. Konon, ada hikmahnya dalam pernikahannya dengan Turner. Dia tidak hanya melahirkan dua anak, tetapi ketika Tyson berselingkuh, dia bertemu calon istrinya, Lakiha Spicer.

Meskipun Tyson telah mengkhianati Turner engan Spicer, Tyson tetap selingkuh, bahkan ketika dia berkencan dengan Spicer.

Pada 2008, Spicer ditangkap dan dijatuhi hukuman enam bulan penjara karena kasus penipuan. Dia tidak mengetahui sampai seminggu sebelum dia masuk penjara bahwa dia mengandung anak Tyson.

Namun pada 2009, anak perempuan Tyson yang berusia 4 tahun, Exodus, meninggal secara tragis dalam sebuah kecelakaan.